[google-translator]

Serah Terima Jabatan Direktur Utama BUA UB

Malang, bua.ub.ac.id – Pada hari Senin tanggal 27 Mei 2019, berlangsung serah terima jabatan Direktur Utama Badan Usaha Akademik (BUA) Universitas Brawijaya di UB Guest House. Prof. Gugus Irianto, SE. MSA. PhD. Ak. sebagai Direktur Utama Badan Usaha Akademik (BUA) UB masa periode 2016-2018 menyerahkan segala tanggungjawab kepada Dr. Herman Suryokumoro, SH. MS. sebagai Direktur Utama BUA UB masa periode 2019-2021.

“Unit-unit usaha Badan Usaha Akademik adalah unit berbasis Akademik yang tidak hanya mengandalkan bisnis namun juga pelayanan,” kata Gugus saat menyampaikan sambutan.

Setelahnya Dr. Herman Suryokumoro, SH. MS. menyampaikan sambutan tentang rencana kedepan untuk mengembangkan BUA UB.

“Sebagai Badan Usaha Akademik yang berdasar riset dalam melahirkan produk, maka nantinya kita akan konsentrasi pada produksi. Terkait pemasaran nanti kita akan gandeng unit-unit lain baik dari Badan Usaha Non Akademik (BUNA) atau pihak lain sebagai mitra kita,” jelas Herman .

Selain fokus pada produksi berbasis riset, nantinya Herman yang juga aktif di koperasi ini juga akan meneruskan hal-hal yang sudah baik dari periode sebelumnya dan memperbaiki hal yang kurang untuk jadi lebih baik. Ia juga meminta dukungan dari unit-unit di BUA maupun di luar BUA untuk mencapai target yang telah ditentukan bersama.

Acara serah terima ini diakhiri penandatangan kedua belah pihak antara Prof. Gugus Irianto, SE. MSA. PhD. Ak. dengan Dr. Herman Suryokumoro, SH. MS. dan dilanjutkan foto bersama serta buka puasa bersama.

 

Berita dan Kegiatan - 05-28-2019
« «
» »