[google-translator]

Seluruh Unit Usaha BUA Ikuti Workshop Pengembangan Usaha dan Pelatihan Pemasaran

Malang, bua.ub.ac.id – Badan Usaha Akademik (BUA) Universitas Brawijaya melaksanakan Workshop Pengembangan Usaha dan Pelatihan Pemasaran (26/04) di Jambuluwuk Hotel and Resort, Batu. Pesertanya mencapai 35 orang yang merupakan manajer dan staf marketing seluruh unit usaha di BUA, di antaranya UB Radio, UB TV, UB Forest, Brawijaya Language Centre, Brawijaya Smart School, Sentra Industri dan Inovasi, Institut Biosains, Agro Techno Park, Institut Atsiri, dan UB Press.

“Workshop ini merupakan salah satu upaya BUA untuk mempertajam kemampuan strategi pemasaran dan tenaga pemasaran unit di bawah BUA,” ungkap Wakil Direktur Utama BUA Tri Wahyu Nugroho, SP., M.Si., seperti dilansir dari kanal 24.
Zaman yang semakin berkembang membuat tantangan bisnis juga semakin kompleks. Pimpinan BUA berharap workshop tersebut dapat membantu setiap unit usaha menyiapkan program dan strategi pemasarannya masing-masing.

Selama dua hari, dari hari Jum’at (26/04) hingga Sabtu (27/04), para peserta dibekali lima materi terkait bisnis, pemasaran, hingga pengelolaan akun media sosial. Masing-masing materi disampaikan oleh pemateri yang handal di bidangnya, seperti Brilliyanes Sanawiri, S.AB., MBA., Mohammad Iqbal, S.Sos., MIB., DBA, Rizal Alfisyahr, SE., MM, Bijak Fajar Putranto, ST., MBA, dan Meiga Suwastiko Satriya.

Berita dan Kegiatan - 04-29-2019
« «
» »