Percepatan Tata Kelola Di Internal Badan Usaha Akademik

Malang, bua.ub.ac.id – Pada hari Rabu (18/4/2018) kemarin telah dilaksanakan percepatan tata kelola keuangan, pemasaran dan produksi atau layanan dalam lingkup Badan Usaha Akademik Universitas Brawijaya (BUA UB) di Agro Techno Park bagian Cangar. Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB hingga 14.00 ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh unit usaha yang ada di BUA.

Kegiatan ini berupa presentasi dari tiap unit tentang produk yang telah dihasilkan dan akan dihasilkan beserta bentuk visualisasinya, media promosi dan kerjasama pemasaran, serta laporan keuangan. Pada urutan pertama pemaparan dilakukan oleh UB Forest yang dipaparkan oleh Prof. Eko Ganis Sukoharsono, SE, MCom-Hons, CSRS, PH.D, kemudian Agro Techno Park yang dipaparkan oleh Sisca Fajriani, Sp., MP., Laboratorium Lapang Terpadu yang dipaparkan oleh Novil Dedy Andriatmoko, SP., MP, UB TV dan Radio yang dipaparkan oleh Radio Redy Eko Prasetyo, Yusuf Munthaha, dan Arsih Amalia S.I.Kom, Unit Pengembangan Bahasa yang dipaparkan oleh Lukman Hidayat, S.T, UB Press yang dipaparkan oleh Bintang Hestika Lia, SE., Brawijaya Smart School yang dipaparkan oleh Niken Dwi Anggraeni, SE, Institut Atsiri yang dipaparkan oleh Vivi Hadianty ST. MT dan Luthfi Kurnia Dewi, ST.,MT, dan yang terakhir Institut Biosains yang dipaparkan oleh Dwi Rachmawati, SE dan Wahyu Nur Laili Fajri, S.Si, M.Si.

Selain pemaparan diatas, tiap-tiap unit diwajibkan untuk mengisi kuisiner program tata kelola unit. Jadi setiap unit diminta untuk memberikan pendapat serta saran produk unit lain saat presentasi berlangsung. Menurut Rochmah Hidayati S.Kom, poin terpenting dari pertemuan ini adalah audit dari SPI, penyusunan rencana strategis unit, dan inventarisasi asset.

news - 04-23-2018
« «
» »