[google-translator]

Konsinyering Penyusunan Good Manucfaturing Practices (GMP), Industri Benih Dan Pengolahan Jagung Manis

Malang, bua.ub.ac.id – Finalisasi draft Good Manucfaturing Practices (GMP) Industri Benih dan Pengolahan Jagung Manis dilaksanakan di Hotel Atria Gajayana, Sabtu, 28 September 2019. Konsinyering GMP merupakan pengumpulan/proses mengumpulkan tim penyusun GMP yang didampingi oleh pengawas/pendamping di suatu tempat (hotel, penginapan, ruang rapat lainnya) untuk menyelesaikan pekerjaan penyusunan GMP secara intensif yang sifatnya mendesak.

Good Manufacturing Practice (GMP) merupakan sistem untuk memastikan bahwa produk secara konsisten diproduksi dan diawasi sesuai dengan standar kualitas. Perancangan GMP untuk meminimalkan risiko yang terlibat dalam produksi pangan apapun yang tidak dapat dihilangkan melalui pengujian produk akhir, salah satunya adalah produk benih serta olahan jagung.

Penyusunan Good Manufacturing Practice (GMP) terhadap industri benih dan produk olahan jagung di universitas Brawijaya dimaksudkan untuk mewujudkan sistem yang memastikan bahwa produk secara konsisten diproduksi dan diawasi sesuai dengan standar kualitas. Hal ini dirancang untuk meminimalkan risiko yang terlibat dalam produksi pangan. Perancangan GMP dan alur proses produksi benih dan olahan jagung yang baik dan sehat.

Berita dan Kegiatan - 10-02-2019
« «
» »